Diperiksa 5 Jam, Istri Anas Bungkam

JAKARTA,SNOL Istri mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum, Athiyyah Laila tidak memberikan komentar apapun mengenai pemeriksaannya di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).
Athiyyah keluar sekitar pukul 15.15 WIB. Ia menjalani pemeriksaan sekitar lima jam. Mantan Komisaris PT Dutasari Citralaras ini pun langsung berjalan menuju mobil Toyota Fortuner putih bernomor polisi L 432 0S yang sudah menunggu di halaman kantor KPK.
Ia enggan menanggapi pertanyaan-pertanyaan yang dilayangkan para wartawan. Salah satunya mengenai uang Rp 1 miliar yang disita KPK pada saat melakukan penggeledahan diĀ  rumah Athiyyah di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur. “Permisi..permisi. Maaf..maaf,” kata Athiyyah di KPK, Jakarta, Selasa (26/11).
Athiyyah hari ini diperiksa sebagai saksi untuk Direktur Utama PT Dutasari Citralaras Machfud Suroso. Machfud ditetapkan KPK sebagai tersangka kasus dugaan korupsi pembangunan sarana dan prasarana proyek olahraga Hambalang.
Keterkaitan antara Athiyyah dan Machfud karena mereka sama-sama berada di Dutasari, perusahaan subkontraktor pekerjaan mekanikal dan elektrikal serta penyambungan listrik Hambalang.
KPK telah mengajukan permintaan cegah untuk Athiyyah terkait kasus dugaan korupsi pembangunan sarana dan prasarana proyek olahraga Hambalang dengan tersangka Machfud Suroso. Athiyyah dicegah sejak tanggal 20 November 2013 untuk jangka waktu 6 bulan ke depan. (gil/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.