Torres Siap Diturunkan Lawan Basel

LONDON,SNOL Fernando Torres dinyatakan fit untuk membela Chelsea ketika melawat ke kandang FC Basel di Liga Champions di Stadion St Jakob Park, Rabu (27/11) dini hari WIB.
Itu adalah penampilan pertama Torres dalam tiga pekan terakhir. Kali terakhir Torres berjibaku di atas lapangan ialah ketika Chelsea ditekuk Newcastle United dua gol tanpa balas di Sat James Park pada 2 November silam.
Saat itu, Torres harus ditarik keluar karena mengalami cedera otot. Pelatih Chelsea, Jose Mourinho menyatakan, striker asal Spanyol berjuluk El Nino tersebut sudah siap berada dalam kondisi terbaik.
“Torres sudah siap bermain. Dia berlatih dengan tim tanpa batasan waktu. Dia sudah sangat siap untuk diturunkan dalam pertandingan nanti,” terang Mourinho sebagaimana dilansir laman BBC, Selasa (26/11).
Hadirnya Torres bakal membuat Mourinho leluasa memilih striker penghuni starting eleven. Selama ini, Torres memang cukup subur selama berjibaku di kompetisi antarklub tertinggi di Benua Eropa tersebut.
Total, Torres sudah membukukan dua gol dalam empat laga bersama The Blues, julukan Chelsea. Mantan striker Atletico Madrid tersebut bersanding dengan Samuel Eto’o yang sama-sama sudah menjaringkan sepasang gol. (jos/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.