Jupe Berharap Ayahnya Hadir Saat Nikahan

SNOL. Setelah enam tahun berjuang mendapat restu sang ibu, Sri Wulansih, Julia Perez alias Jupe akhirnya bisa tersenyum lega. Dia dan kekasihnya, Gaston Castano, akan tunangan 4 Desember mendatang. Rencananya, salah satu stasiun televisi swasta akan menyiarkannya secara langsung.
Tetapi di balik kebahagiaannya, Jupe rupanya tidak bisa menyembunyikan sedikit kesedihan yang mengganjal di hati. Saat ini, ayahnya, Angkasa Jaya, tengah terbaring lemah di rumah sakit. Sepertinya, sang ayah tidak akan hadir di hari pertunangannya dengan pesepakbola asal Argentina itu.
Bukan kali pertama, delapan tahun lalu Jupe pun harus mengurus ayahnya yang tergeletak di ICU. ”Semalam aku datang ke rumah sakit, nggak banyak kata, aku pegang tangan Papa lalu elus kepalanya,” ujar Jupe seperti yang dilansir INDOPOS (JPNN Group), Sabtu 30/11).
Perempuan 33 tahun itu melakukan segala cara untuk menghibur ayahnya. Harapannya, sang ayah cepat sembuh dan bisa menghadiri pertunangannya. Dia bilang, maaf Papa sakit, nggak bisa datang pas lamaran. Terus aku bilang, kalau bisa datang, soalnya bajunya bagus, nggak kalah sama bajunya Gaston. Aku bilang begitu biar dia semangat lagi,” katanya.
Saat menjalani proses siraman untuk membersihkan diri, Jupe tidak kuasa menahan haru. Saat itu, hanya sang ibu yang menemaninya. ”Aku pikir cuma seru-seruan saja,” ucapnya. Berbalut kain kemben warna kuning keemasan, dia berendam di bak mandi yang dipenuhi 25 kilogram mawar merah. ”Aku senang. Bersyukur karena nggak gampang ibu menerima pasangan anaknya. Ini kan akan menjadi pasangan seumur hidup,” tuturnya.
Sang ibu yang dulu menolak mentah-mentah hubungannya dengan Gaston, kini berbalik sangat mendukungnya. ”Dia bilang itu suatu yang berkah banget, dibuatin konser dan pihak televisi men-support aku untuk tontonan ini. Selama ini aku benar-benar lupa bersyukur,” ungkapnya.
Mengenai kabar yang menyebutkan dirinya akan menjalani pernikahan beda agama dengan Gaston, Jupe enggan berbicara banyak. Pun, tidak mau mengiyakan kalau sang calon suami menjadi mualaf. ”Pastinya untuk hal seperti ini kita simpan dulu, takutnya salah. Maklum ya, mohon maaf dengan imej aku yang seperti ini, kontroversial terus. Hal-hal yang berbau agama aku rahasiakan dulu sementara ini,” katanya.
Dia pun meminta media dan masyarakat untuk tidak membesar-besarkan perbedaan keyakinan antara dirinya dan Gaston. ”Aku nggak mau yang terekspose malah agamanya. Padahal, yang mau diekspose itu kan cinta kami berdua,” tegas Jupe.
Dengan semakin dekatnya hari pertunangan, Jupe berharap semuanya bisa berjalan lancar dan sesuai keinginan keluarga. ”Harapannya mudah-mudahan bisa dilancarkan semuanya. Semoga, Papa saya sembuh dari kritisnya, biar Papa bisa hadir tanggal 4 nanti. Dan mudah-mudahan bisa menjadi kado indah buat semuanya,” pungkasnya. (dny/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.