PSG Buru Rekor di Kandang Benfica

LISABON,SNOL Paris St Germain memang datang ke markas Benfica tanpa kekuatan terbaik. Tim berjuluk Le Parisien tersebut tak diperkuat beberapa pemain bintangnya.
Sejumlah pemain bintang yang bakal absen adalah Zlatan Ibrahimovic, Alex serta Marco Verratti.
Namun, bukan berarti PSG bakal mematok target minimalis ketika meladeni Benfica di Estadio da Luz, Rabu (11/12) dini hari. Le Parisien bertekad mengukir sejarah di kandang Benfica.
Jika mampu meraih poin absolut, PSG bakal menjadi tim Prancis pertama yang sukses mengalahkan Benfica di kandangnya. Selain itu, kemenangan juga bakal menyempurnakan perjalanan PSG yang belum tersentuh kekalahan.
“Ada beberapa pemain yang harus beristirahat. Itu bagus untuk mereka. Tidak ada satupun tim Prancis yang menang di kandang Benfica. Ini merupakan tantangan bagi kami,” terang pelatih PSG, Laurent Blanc di laman L’Equipe, Selasa (10/12).
Mantan bek Inter Milan tersebut juga bakal menempa mental pemain muda PSG di pertandingan itu. Bagi Blanc, hal tersebut bakal sangat berguna bagi PSG di masa mendatang.
“Untuk pemain muda, ini merupakan kesempatan emas untuk terlibat dalam pertandingan di stadion yang hebat. Kami tak mau datang ke sini hanya untuk sebuah angka. Tapi kami ingin kompetitif,” tegas mantan nahkoda timnas Prancis tersebut. (jos/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.