Ronaldo Terus Menangis karena Ibu dan Anaknya

ZURICH,SNOL Ditahbiskan sebagai pemain terbaik dunia 2013 di Zurich, Swiss, Senin (13/1), Cristiano Ronaldo terus saja berurai air mata. Megabintang Real Madrid itu  tak  mampu menyampaikan sambutan dengan lancar karena terus menangis.
Rupanya, ada dua sosok yang membuat Ronaldo terus saja menangis. Mereka ialah ibu serta anak CR7, julukan Ronaldo. Sang ibu berulang kali tertangkap kamera sedang terisak. Sementara, sang anak, Cristiano Ronaldo Jr bahkan sampai naik panggung untuk menemui sang ayah.
“Saya melihat ibu saya menangis. Saya sudah mencoba untuk mengendalikan diri. Namun, saya akhirnya juga ikut menangis,” terang Ronaldo sebagaimana dilansir laman Guardian, Selasa (14/1).
Selain itu, gelar tersebut datang setelah Ronaldo menunggu selama lima tahun. CR7 sebelumnya pernah ditahbiskan sebagai pemain terbaik dunia pada edisi 2008 silam. Saat itu, Ronaldo masih membela Manchester United.
“Tropi Ballon d’Or pertama memang sangat hebat. Namun, gelar tahun ini lebih sarat emosi karena saya berada di depan ibu dan anak saya,” tambah mantan pemain termahal di dunia itu.
“Jika publik memberikan gelar ini pada saya, ini mungkin karena saya memang layak mendapatkannya. Messi atau Ribery sebenanrnya juga layak. Namun, saya yang akhirnya memenangkannya,” tegas Ronaldo. (jos/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.