Berharap Wakil Kota Tangerang Sampai Swedia

TANGERANG,SNOL PSSI Kota Tangerang telah melakukan pem­bagian grup Liga Grassroots Krea­sia U-12 2013/2014, Kamis (16/1). SSB Mekamet akan melawan SSB Imadara dalam partai pembuka pada turnamen yang digelar 18 Jan­uari di Lapangan Sukun tersebut.
Saat memimpin jalannya draw­ing atau undian, Kepala Bidang Kompetisi PSSI Kota Tangerang, Eddy Supandi, menerangkan Liga Grassroot Kreasia U-12 diikuti 24 tim yang terbagi ke dalam 8 grup. Masing-masing grup akan diisi tiga tim dan hanya juara grup yang akan maju ke babak selanjutnya.
“Ada delapan grup dengan tiga tim di masing-masing grup. Di sana juara grup akan maju ke ba­bak 8 besar. Penentuan juara grup adalah tim yang mampu mengum­pulkan poin teratas,”ujar Eddy saat pengundian di Kantor PSSI Kota Tangerang. Di dalam proses draw­ing tersebut, Eddy meminta seluruh peserta kompetisi bisa mengikuti peraturan yang sudah ditetapkan.
“Saya berharap seluruh peserta turnamen agar bisa mengikuti per­aturan yang sudah disepakati ber­sama supaya jalannya turnamen ini bisa lancar seperti yang kita harap­kan,” sambungnya. Salah seorang perwakilan SSB MCB Karang Ten­gah, Riko, menyatakan siap mengi­kuti regulasi yang telah ditetapkan panitia penyelenggara.
“Kita siap bermain sesuai pera­turan yang ditetapkan. Tim kita secara keseluruhan juga sudah siap tampil di event tersebut,” kata Riko.
“Lewat turnamen ini semoga perkembangan sepakbola usia dini di Kota Tangerang bisa lebih maju lagi. Terlebih juara dari turnamen ini akan terbang ke Swedia untuk berlaga di Gothia Cup,” pungkas Eddy. (mg15/gatot)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.