Momen Kebangkitan

BANDUNG,SNOL Rekor buruk kala bersua Persib Bandung akan coba di­hapus Luis Edmundo cs kala Persita bertandang ke Stadion Si Jalak Haru­pat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (5/2) sore. Belajar dari kekala­han dalam laga pra musim, Pendekar Cisadane akan berusaha keras me­nandingi tuan rumah demi mendapat­kan momentum kebangkitan.
“Kita semua sudah belajar dari kekalahan di pertandingan pertama kemarin. Evaluasi kekurangan tim sudah dibenahi. Kita tidak ingin pu­lang dengan tangan kosong dalam kunjungan kita ke Bandung. Kita harus kerja keras. Motivasi bermain kita juga sedang bagus. Paling tidak kita bisa bawa pulang satu angka,” kata Luis Edmundo, kapten Per­sita saat dihubungi, kemarin. Persita yang saat ini ada di posisi ke sembi­lan klasemen sementara Liga Super Indonesia 2013/2014 Wilayah Barat akan bermain habis-habisan meski diragukan akan tampil dengan skuad terbaiknya.
Menurut asisten manajer Persita, Pariminarso, pihaknya masih akan memantau perkembangan pemain­nya yang mengalami cedera. “Kita masih melihat perkembangan ked­uanya (Carrasco dan Ledi) sampai besok pagi (hari ini) apakah mereka bisa diturunkan apa tidak. Perkem­bangan keduanya sejauh ini sudah cu­kup baik,” kata Pariminarso, kemarin. Meski dipusingkan dengan krisis pe­main, Arcan Iurie tetap optimis anak asuhnya mampu mengimbangi per­mainan Maung Bandung. “Target menghadapi Persib Bandung jangan main main. Insya Allah semua strate­gi tim kita bisa berjalan. Saya kira siapapun pemain yang nantinya akan kita turunkan motivasinya akan naik kalau bermain menghadapi tim besar seperti Persib,” kata Arcan Iurie.
Senada dengan Arcan, motivasi tinggi juga dilontarkan mantan pemain bela­kang Persib, Gilang Angga Kusumah. Pemain yang pernah sembilan musim membela Persib itu mengaku paham betul den­gan gaya permainan anak-anak Maung Bandung. “Atmosfer pertandin­gan besok saya rasa sudah tidak asing bagi saya. Sebagai orang asli kelahiran Jawa Barat dan ke­betulan saya juga besar di Persib jadi saya sudah paham karakter permainan mereka,” kata Gilang. (mg15/gatot)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.