Selena Gomez Peminum dan Pecandu Ganja

SNOL. Justin Bieber tak mau disalahkan sebagai orang pertama yang mengenalkan alkohol pada Selena Gomez. Bagi Justin, tanpa disuruh pun Selena pasti menenggak minuman beralkohol. Kelakuan dara 21 tahun itu sering dia lihat sendiri di pesta-pesta yang digelarnya. Hingga kini, Selena kecanduan minuman beralkohol dan harus dirawat di panti rehabilitasi.
Menurut Justin, bukan hanya kerap mabuk berat, bintang “Spring Breakers” itu juga mengisap ganja sama banyaknya dengan tamu lainnya. “Justin dan teman-temannya tertawa begitu disebut mereka adalah pengaruh buruk bagi kehidupan Selena,” ucap sumber laman hiburan TMZ, seperti dikutip Jumat (7/2).
Justin lanjut sumber tersebut, sangat yakin orang tua Selena-lah yang menyebarkan tudingan itu. Justin yang sempat hampir 3 tahun berpacaran dengan Selena, kini justru senang tak lagi bersama. Alasan utamanya biaya perawatan tubuh mantan bintang cilik Disney itu mahal. Dan satu lagi: susah diatur!
Tudingan mengarah ke Justin setelah Selena diketahui sempat masuk rehabilitasi alkohol dan narkoba selama dua pekan pada awal Januari lalu. Walau terus dibantah juru bicara Selena, namunĀ  sumber pengelola panti memastikan, artis 21 tahun itu bukan dirawat karena gangguan emosi saja tapi juga akibat kecanduan alkohol. (pra/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.