Arsenal tak Kehilangan Kepercayaan Diri

LONDON,SNOL Arsenal menuai malu besar ketika bertandang ke markas Liverpool di Stadion Anfield, Sabtu (8/2) malam WIB. The Gunners, julukan Arsenal dipermak Liverpool dengan skor telak 1-5.
Kekalahan itu membuat Arsenal kehilangan statusnya sebagai pemuncak klasemen. Meriam London, julukan lain Arsenal bahkan harus melorot ke urutan ketiga klasemen sementara Premier League.
Namun, hal itu tak menyurutkan konfidensi Arsenal memburu gelar juara Premier League musim ini. Pasalnya, Arsenal hanya tertinggal satu angka dari Chelsea yang ada di pucuk klasemen seemntara.
“Kami memang sangat kecewa dengan kekalahan ini. Namun, kami tak kehilangan kepercayaan diri dan keyakinan bahwa kami masih bisa memenangkan gelar Premier League,” terang pelatih Arsenal, Arsene Wenger di laman Sky Sport, Minggu (9/2).
Namun, Wenger meminta anak asuhnya memperbaiki mental bertanding. Pasalnya, performa The Gunners saat dipermak Liverpool memang sangat buruk. Wenger bahkan menilai fans Arsenal sebagai yang terbaik di laga itu.
“Apa yang paling penting adalah kami harus merespon kekalahan ini dengan sikap positif. Kami harus menampilkan performa yang berbeda. Sebab, performa kami lawan Liverpool memang sangat buruk,” tegas Wenger. (jos/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.