Hull City Lolos ke Semifinal FA Cup

LONDON,SNOL Hull City menorehkan sejarah besar pada FA Cup 2013/2014. Hull akhirnya sukses lolos ke semifinal usai menekuk Sunderland dengan skor 3-0 (0-0) di KC Stadium, Minggu (9/3) malam WIB.
Setelah deadlock pada paru pertama laga, Hull akhirnya mengamuk di babak kedua. Tiga gol Hull dilesakkan Curtis Davies pada menit ke-68, David Meyler (72) dan Matty Fryatt lima menit berselang.
Bagi Hull, lolos ke semifinal FA Cup adalah yang pertama dalam 84 tahun. Hull kali terakhir lolos ke babak empat besar FA Cup ialah pada musim 1930 silam. Saat itu, Hull dipaksa mengakui ketangguhan Arsenal dengan agregat 2-3.
“Saya selalu mengatakan bahwa sangat menyedihkan ketika FA Cup kehilangan keajaibannya dengan alasan apapun. Namun, ketika Anda mencapai babak ini, hal itu sangat menarik,” terang pelatih Hull, Steve Bruce di laman BT Sport.
Kemenangan itu juga ditandai dengan ulah konyol Meyler. Usai mencetak gol, Meyler berlari ke tiang pojok. Selanjutnya, dia langsung menyundul tiang. Itu adalah sindiran untuk pelatih Necastle United, Alan Pardew yang sempat menanduknya.
“Dari semua hal yang menimpanya pekan ini, dia adalah contoh untuk saya. Dia mendapat tandukan namun menerima permintaan maaf. Dia juga¬† tidak pura-pura terguling di lapangan,” tegas Bruce. (jos/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.