Inter Siapkan Rp 283 Miliar untuk Chicharito

MILAN,SNOL Inter Milan tak berhenti menggerogoti kekuatan Manchester United. Sukses membajak kapten Nemanja Vidic, Inter kini siap mendatangkan striker Javier Henandez.
Laman Triball Football, Minggu (9/3) menulis, Inter sudah menyiapkan dana sebesar 15 juta Poundsterling atau sekitar Rp 283 miliar (Pounds= Rp 18.886) untuk mendatangkan pemain berjuluk Chicharito itu. Inter bakal menggunakan kegalauan Chicharito untuk memuluskan ambisinya.
Saat ini, pemain asal Meksiko itu memang berada di persimpangan jalan. Pasalnya, Chicharito terus saja menjadi cadangan. Total, pemain berusia 25 tahun itu hanya berlaga dalam empat pertandingan Premier League sepanjang musim ini.
Chicharito kalah bersaing dengan Danny Welbeck, Wayne Rooney dan Robin Van Persie. “Chicharito memang putus asa karena jarang mendapat tempat di starting eleven,” terang Miguel Herrera yang notabene merupakan agen Chicharito di laman Daily Star.
Keinginan Inter mendatangkan Chicharito mulai ditunjukkan dengan manuver bawah tanah. Owner Inter, Erick Thohir dikabarkan sudah melakukan komunikasi intensif untuk mendatangkan Chicharito.(jos/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.