PSG ke Perempat Final Liga Champions

PARIS,SNOL Paris Saint Germain (PSG) memang sukses melenggang ke babak perempat final Liga Champions musim 2013/2014. Tiket itu diraih setelah PSG sukses menekuk Bayer Leverkusen dengan skor 2-1 (1-1) di Parc Des Princes, Kamis (13/3) dini hari WIB.
Namun, PSG tak sepenuhnya puas dengan kemenangan itu. Pasalnya, ambisi tim berjuluk Le Parisien itu untuk kembali pesta gol gagal total. Alih-alih pesta gol, PSG justru kebobolan di babak pertama.
Hal itulah yang membuat gelandang PSG, Marquinhos meradang. Menurut Marquinhos, kebobolan oleh Leverkusen merupakan catatan buruk bagi PSG.
“Kami harus berusaha untuk tak kebobolan. Kami harus berkembang agar tidak kebobolan,” terang Marquinhos sebagaimana dilansir laman PSG Inside.
Di sisi lain, Marquinhos mengaku senang bisa mencetak gol dalam pertandingan itu. Gol itu adalah jawaban dari kepercayaan yang diberikan Laurent Blanc.
“Ini hal yang bagus untuk saya. Semuanya berjalan baik. Saya menjadi starter dan bisa membuktikannya bahwa saya bisa mencetak gol. Ini bagus untuk tim,” tegas Marquinhos. (jos/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.