Luna Maya Rasakan Jatuh Cinta

JAKARTA,SNOL Setiap kali memandu acara televisi, Luna Maya selalu terlihat ceria. Bahkan, keceriannya kini seolah bertambah. Dia tampak sedang bahagia dengan hari-hari dalam hidupnya. Ketika memandu HUT Ke-6 Dahsyat, Senin (24/3) di RCTI, Kebon Jeruk, misalnya.
Bintang film Killers itu seru-seruan dengan host lain di sesi colorful dance. Meski badan, rambut, dan wajahnya coreng-moreng, dia tetap mau melayani permintaan foto para penggemar. Ketika diminta wawancara oleh media pun, dia menjawab dengan ramah. Tidak seperti biasanya yang sering menolak.
Dalam acara yang membawa namanya semakin melambung di dunia hiburan itu, Luna diminta turun dari gedung RCTI dengan menggunakan tali. “Senang sih. Geli sih karena itu kan pakai tali. Kelihatannya sih saya santai, tapi pas di atas melihat ke bawah, agak gimana,” ceritanya, lalu tertawa.
Luna menjadi salah seorang host Dahsyat sejak awal acara itu tayang. Sempat vakum karena harus menghadapi masalah hukum pada 2010, dia kembali lagi hingga kini. “Tadinya kan acara ini nggak dilirik sama sekali sampai akhirnya jadi seperti sekarang. Ini apresiasi juga. Bersyukur banget,” lanjutnya.
Banyak host Dahsyat yang tersandung beragam masalah. Selain Luna yang terkena kasus video asusila, ada Raffi Ahmad yang berurusan dengan hukum karena narkoba dan Olga Syahputra yang beberapa kali dipanggil KPI (Komisi Penyiaran Indonesia) karena guyonannya. “Tapi, (tim) Dahsyat tetap setia. Tetap menerima kami. Jadi, kami merasa lega dan terhormat,” sambung Luna.
Lalu, pertanyaan yang diajukan kepadanya mulai mengarah soal pacar. Dalam sebuah kesempatan, Luna menyatakan kini bahagia karena telah menemukan pasangan setelah putus dari Ariel NOAH. Ketika bicara soal pacar, dia langsung berujar, “Kok pacar?!”. Mikrofon yang dia pegang lalu diserahkan kepada Ayu Dewi yang ada di sampingnya. Ketika itu Luna ditanya, apakah dia diantar pacarnya ke Dahsyat.
Awak media lalu menanyakan kepada Ayu Dewi soal itu. “Kok tanya saya” Emang pacar dia ditenteng-tenteng?” jawab Ayu Dewi seadanya.
Tapi, kemudian dia mendoakan hubungan Luna dengan kekasihnya. “Insya Allah. Kita mendoakan semoga langgeng. Bisa jadi yang terbaik untuk sesama. Keseriusan sih ada,” lanjut dia.
Luna memang belum mengungkapkan identitas sang kekasih. Setiap kali mengunggah foto di social media bersama kekasih, dia tidak pernah menunjukkan wajah pasangannya. Hanya dari belakang atau tangan saja. Namun, itu merupakan tanda bahwa dia telah membuka diri dan ingin berbagi. Di official account Line-nya pun, Luna semakin aktif posting video, foto, atau sekadar sapaan untuk penggemarnya sejak Januari lalu. Kabarnya, kekasih Luna saat ini adalah produser film Reino R. Barack.
Dalam wawancara dengan sebuah majalah lifestyle, Luna mengungkapkan kebahagiaannya karena merasakan jatuh cinta lagi. Semua yang terjadi kepadanya kemarin adalah masa lalu. Dia tidak ingin dikait-kaitkan lagi. (jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.