Banyak Account Haters Cibir Mulan

JAKARTA,SNOL Bila cibiran berlanjut, Mulan bisa depresi. Disarankan membeberkan kehidupan pribadinya kepada publik karena ia adalah artis. Hubungan Mulan Jameela dan Maia Estianty sejatinya sudah retak sejak Mulan hengkang dari grup Ratu, di 2007. Saat itu, mulai beredar rumor Mulan berselingkuh dengan Ahmad Dhani. Tak lama setelah bercerai dari Maia, Dhani menikahi Mulan, sekitar 2009. Nah kini, saat sudah dikaruniai putri bernama Safeea, Mulan dan Dhani belakangan mulai go public.
Rentetan peristiwa tadi rupanya bikin publik geregetan dan kesal. Terutama dengan aksi Mulan menelikung Maia. Sontak, pelantun Mahluk Tuhan Yang Paling Seksi ini menjadi target sasaran haters. Account-account haters di social media pun menjamur. Di antaranya account mulanjameelaqueen. Dalam account tersebut, kini dibeberkan perbedaan pengikut account Mulan dan Maia.
“#latepost ciri2 akun beraura positive negative : follower kyu jauh lebih banyak dibanding majikan kyu, postingan kyu jauh lebih banyak dari majikan kyu, following akyu jauh lebih banyak dari akyu, poto propail akyu berwarna berani merah, poto propail majikankyu berwarna adem biru keunguan, kalau dalam dua dunia biru adalah malaikat, merah adalah …. ?????? (pengumuman !!!!! akun asli bunmai berubah nama menjadi @maiaestiantyreal),” tulis Mulanjameelaqueen, Senin, 24 Maret 2014.
Aksi itu langsung menuai komentar yang lain. “Helvani IG na ibliisss betina namanya mulan jamidong asli ny malangbong hobi boong!!,” tulis pemilik account helvani.
“Kennie888 Wakakakkakaka…iya kesian mau beli pollowers gk ada modal nya smua abis di pake duit nya buat jualan cireng hahaha @rsetianalestariramadhan,” ungkap pemilik account yang lain.
“Rsetianalestariramadhan Iya akun nya juga tampak jelas terpampang nyata itu akun bodong beb, keliatan alay barisan sakit hati bikin akun cuma mau balas dendan sm hatersnya cireng,” ujar pemilik account rsetianalestariramadhan.
“Mikhaelamikha Mimin @mulanjameelaqueen mau investigasi kemalabong ya cari info masa lalu nya mulan yg kelam??” tandas mikhaelamikha.
Menanggapi aksi haters tersebut, manajer Mulan, Mira Kohler, mengaku belum me0ngetahui. “Masak sih? Saya belum tahu, belum baca (Instagramnya),” jawab Mira saat dihubungi wartawan.
Ia pun enggan menanggapi lebih jauh mengenai aksi para haters mem-bully ibu tiga anak itu. “Saya nggak tahu deh, saya nggak mengerti,” cetusnya.
Mira juga emoh menanggapi masih renggangnya hubungan Maia dan Mulan. “Saya nggak tahu deh hubungan mereka gimana,” ujar Mira irit.
Dalam acara talkshow, belum lama ini, Mulan sampai menangis mengeluhkan cibiran yang diterimanya. Bukannya mendapat simpati, aksinya itu justru berimbas kepada sang buah hati, Safeea. Selanjutnya di berbagai acara, tampaknya Mulan mulai menghindari media.
Melihat hal itu, psikolog Tara Adhisti de Thouars menyarankan, istri siri Dhani tersebut memberikan penjelasan kepada masyarakat mengenai kehidupan pribadinya yang selama ini jadi bahan pergunjingan.
“Dia harus membuat penjelasan ke masyarakat mengenai kebenaran yang terjadi, sehingga tidak terjadi persepsi negatif lagi terhadapnya,” saran Tara.
Menurutnya, pemikiran negatif masyarakat terhadap sosok pelantun Bukannya Aku Takut itu tidak dapat dihentikan. Menurutnya, dalam menyelesaikan masalah ini tergantung dari bagaimana Mulan menyikapi permasalahannya.
Tara pun menilai, tidak menutup kemungkinan Mulan mengalami depresi, jika terus menerus mendapat kritikan, khususnya di media sosial.
“Bisa saja sampai depresi, kalau terus-terusan dikritik atau di-bully,” ungkapnya.
Dia bilang, ada artis yang bisa dengan mudah tidak memedulikan cibiran-cibiran yang menerpanya. Tara menilai, bukan tidak mungkin Mulan enggan memusingkan omongan-omongan miring yang diungkapkan para haters. (rmol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.