Suryadharma Ali Hindari Sanksi Lewat SMS

F-PEMILU 2014JAKARTA,SNOL Partai Persatuan Pembangunan (PPP) batal menggelar rapat internal malam ini. Rapat beragendakan pemberian sanksi untuk Ketua Umum Suryadharma Ali terkait kehadirannya dalam kampanye partai lain.

“Undangan sudah dikirim oleh Sekjen PPP yang ditandatangani oleh bapak Romahurmuzy. Ini ditujukan kepada 54 DPP PPP dengan agenda evaluasi pemilu legislatif 2014 dan kedua lain-lain,” kata Wakil Ketua Umum PPPĀ  Emron Pangkapi di kantor pusat partai, Jalan Diponegoro, Jakarta, Senin (14/4).
Menurutnya, rapat internal terpaksa dibatalkan karena arahan langsung dari Suryadharma Ali melalui pesan singkat (SMS) yang meminta pengunduran waktu. Lewat pesan singkat Suryadharma Ali beralasan banyak pengurus partai tidak dapat hadir ke Jakarta lantaran harus memantau perolehan suara di daerah masing-masing.
“Berdasarkan info yang sangat tiba-tiba, 15 menit lalu, ada SMS masuk dari bapak Ketua Umum PPP Suryadharma Ali,” kata Emron seraya menunjukkan ponselnya.
Seyogyanya, pengurus partai Kabah akan membahas mengenai surat yang masuk dari 27 DPW mengenai permintaan pemberian sanksi terhadap Suryadharma Ali yang dianggap melanggar konstitusi partai lantaran ikut berkampanye untuk Partai Gerindra beberapa waktu lalu.
Berikut isi pesan singkat yang dikirimkan Suryadharma Ali kepada kadernya;
Rapat DPP hari ini, 14 April pukul 19.00 WIB di undur, mengingat pengurus harian masih di daerah mencermati (hasil pemilu) di dapil (daerah pemilihan) masing-masing, wassalam Suryadharma Ali.(wah/dem/rmol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.