MU Siapkan Rp 756 Miliar untuk Fabregas

MANCHESTER,SNOL Manchester United benar-benar ngotot mendatangkan banyak pemain bintang ke Old Trafford pada musim baru mendatang. Sederet pemain jempolan sudah masuk daftar belanja MU.
Terbaru, tim berjuluk Setan Merah itu dikabarkan tengah membidik gelandang Barcelona, Cesc Fabregas. Skuat racikan David Moyes itu pun sudah menyiapkan dana selangit untuk mewujudkan ambisinya.
Laman Tribal Football, Senin (21/4) menulis, MU bersedia membeli gelandang timnas Spanyol itu dengan harga 40 juta Pounsterling atau sekitar Rp 756 miliar (Poundsterling= Rp 18.911).
Bagi MU, Fabregas adalah solusi di lini tengah. MU bakal mendapatkan keuntungan besar jika bisa mendatangkan Fabregas. Sebab, Fabregas sudah familiar dengan playmaker MU, Juan Mata yang juga berasal dari Spanyol.
Selain itu, Fabregas juga tak akan kesulitan beradaptasi dengan sepakbola Inggris. Pasalnya, sebelum berlabuh di Barcelona, Fabregas merupakan tulang punggung Arsenal.
Fabregas hanyalah salah satu alternatif buruan MU. Selain Fabregas, Setan Merah juga sudah mengincar beberapa pemain jempolan. Di antaranya ialah Toni Kroos dan Marco Reus. (jos/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.