Mancing Ikan, Dapat Mayat Bayi Tanpa Kepala

 TANGERANG,SN—Warga Kampung Nanas, Kelurahan Panunggangan Utara, Kecamatan Pinang dikejutkan adanya penemuan bayi yang mengambang di Kali Cisadane, Kamis (24/4) sore. Ironisnya mayat bayi tersebut dalam kondisi tanpa kepala dan sudah berbau busuk.

Salah seorang saksi, Hendra (34) mengatakan, awal mula penemuan mayat itu bermula ketika sekira pukul 17.00 WIB dirinya sedang memancing di dekat mesin pengolahan air minum PDAM Tirta Kerta Raharja Kabupaten Tangerang. Kemudian, dirinya melihat sesosok mayat bayi di tumpukan sampah. “Saya langsung laporan Ketua RT setempat. Jenis kelaminnya perempuan, tapi bentuk tubuhnya sudah tidak jelas dan kepalanya tidak ada,” jelasnya.

Ketua RT. 07/01 Kelurahan Panunggangan, Kecamatan Pinang, Didi Sarbini (52) mengatakan, setelah mendapat laporan dari warga, dia langsung melaporkan kejadian itu ke polisi. Menurutnya, mayat itu sudah lama dan berumur sekitar 4 bulan. “Tadi (kemarin) mayatnya sudah dibawa oleh kepolisian, mungkin untuk diotopsi,” ujarnya. (mg-17/made)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.