Kans Arsenal Mantapkan Empat Besar

LONDON,SNOL Arsenal punya peluang emas memantapkan posisinya di empat besar Premier League. Syaratnya, Arsenal mesti menekuk Newcastle United pada lanjutan Premier League pekan ke-36 di Emirates Stadium, Selasa (29/4) dini hari WIB.
Kemenangan akan membuat Arsenal memiliki 73 angka atau empat poin dari Everton yang ada di posisi kelima. Dengan dua laga tersisa, kans Arsenal merebut tiket Liga Champiosn tentu terbuka sangat lebar.
Tapi, Arsenal tak boleh jemawa. Pasalnya, Newcastle akan kembali didampingi sang pelatih Alan Pardew. Sebelumnya, Pardew dihukum larangan mendampingi tim dalam tujuh pertandingan.
“Anda tahu Newcastle memiliki kualitas. Kami tak boleh meremehkan Newcastle. Hal paling menyenangkan di Premier League adalah semua tim berjuang di setiap laga,” terang pelatih Arsenal, Arsene Wenger di laman resmi tim, Senin (28/4).
Wenger tentu tak mau melewatkan kesempatan emas itu untuk memetik kemenangan. Sebab, jika gagal, Arsenal bisa saja disalip Everton pada akhir musim mendatang.
“Kami harus kembali bermain dengan performa yang lebih baik dalam menyerang. Hal itu akan memberikan kepercayaan diri. Itulah hal yang ingin kami bangun saat ini,” tegas Wenger. (jos/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.