Bayi Kembar Ditinggalkan Orangtua Kandung

SERPONG,SNOL—Entah apa yang ada di benak Jhony dan Eni pasangan suami istri (pasutri) yang tega meninggalkan bayi kembarnya. Bayi yang baru berusia sekitar seminggu ini salahsatunya ditinggalkan di rumah seorang bidan di Kampung Buaran, RT 06/02, Kelurahan Lengkong Karya, Kecamatan Serpong Utara, Minggu (4/5).

Erwin Istiana, Bidan Desa yang ketitipan salah seorang bayi kembar tersebut mengatakan, pasangan Jhony dan Eni, yang Ia ketahui sehari-hari bekerja sebagai pedagang kopi keliling, mendatangi kliniknya untuk memeriksakan kondisi sang bayi.

Lalu, pasangan suami istri itupun kemudian pamit kepada dirinya untuk membeli pepaya guna melancarkan pencernaan sang bayi. “Setelah ditunggu hingga beberapa jam, ternyata orang tua sang bayi tak kunjung kembali,” ujar Erwin.

Kekagetan Erwin semakin bertambah saat dirinya mendapat keterangan dari Erni tetangga yang persis disamping kontrakan Jhony dan Eni.

Dirinya mengetahui jika Erni pun ternyata dititipi bayi yang wajahnya mirip dengan bayi yang ada di tempatnya dengan alasan akan membawa berobat anaknya yang satu lagi ke bidan Erwin.

Hingga kini,Erwin mengaku baik dirinya maupun warga belum berniat untuk melaporkannya ke Polsek Serpong. “Belum lah, tunggu dulu sampai datang kedua orangtuanya,” ungkap Erwin. (pramita/hendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.