Dua Biker Dilindas Truk

SERANG,SNOL— Diduga karena takut kena amukan massa, seorang pengemudi truk tronton yang belum diketahui identitasnya melarikan diri sesaat setelah melindes seorang pengendara motor hingga tewas, Rabu (7/5).

Berdasarkan informasi, peristiwa kecelakaan maut tersebut terjadi sekitar pukul 11.00 WIB. Korban yang diketahui bernama Ana Prasetya (21) warga Kebumen, Jawa Tengah yang tinggal di Kawasan Keramatwatu, Kabupaten Serang.

Kecelakaan bermula saat korban tengah mengendarai motor merk Honda Revo bernopol A 4397 BY, dengan kecepatan tinggi meluncur dari arah Serang menuju Cilegon. Setiba di lokasi kejadian sekitar Desa Drangong Kecamatan Taktakan, korban berusaha menyalip truk. Diduga kurang antisipasi, motor korban menyenggol badan truk dan langsung oleng. Tak mampu mengendalikan kendaraannya, korban terjatuh dan tubuhnya terlindas truk. Korban tewas seketika dengan luka serius dihampir semua anggota tubuhnya, sementara supir dan kernet truk melarikan diri.

Di tempat terpisah, kecelakaan maut juga terjadi dengan korban Sunali (21) warga Kampung Onjog, Desa Bolang Kecamatan Carenang Kabupaten Serang. Kecelakaan tersebut diduga karena kurangnya kewaspadaan pengendara motor yang tengah melaju dengan kecepatan tinggi di Kawasan Kibin Kabupaten Serang. Motor korban Jupiter MX bernopol A 3007 FT berusaha menyalip dump truk bernopol A 9423 F. Di saat itulah motor korban bersenggolan dengan bodi truk hingga mengakibatkan korban terjatuh dan terlindas truk. Korban yang belum diketahui identitasnya itu tewas seketika di lokasi kejadian.

Kedua korban kecelakaan lalulintas itu dibawa ke RSUD untuk dilakukan otopsi. Truk diamankan di Polres Serang untuk ditindaklanjuti secara hukum. Sementara, sopir dan kernet yang kabur kini tengah dalam pencarian kepolsiian Serang. Sedangkan sopir truk satunya lagi, Otip Surnajaya (48) warga Desa Pengoreng, Kecamatan Bojonagara, Kabupaten Serang, tengah dalam pemeriksaan pihak kepolisian.

AKP Warsono, Kasat Lantas Polres Serang membenarkan dua kejadian tersebut namun dirinya belum dapat menjelaskan lebih jauh dikarenakan masih melakukan penyelidikan. Kecelakaan terjadi diduga karena kurang antisipasi dari pengendara motor. “Kemungkinan karena kelalaian pengendara motor namun masih kita selidiki lebih dalam,” ungkap Kasat kepada wartawan. (fuadudin bagas/jarkasih)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.