Best Western Incar Pasar Pemerintahan

SERPONG,SNOL— Persaingan hotel di Kota Tangerang sangat ketat seiring perkembangan bisnis dan pembangunan hotel saat ini. Hal inipun menjadi kendala tersendiri bagi Best Western Serpong untuk tetap eksis. Untuk meningkatkan daya saing hotel inipun mengincar pasar pemerintahan dan long stay.

General Manager Best Western Serpong, Gustaf Adolf mengatakan, banyak potensi yang dimiliki oleh Best Western Serpong sebagai hotel dengan kelas international di Kota Tangerang. Sehingga potensi tersebut perlu dibagun kembali agar mampu bersaing. “Saya akan berusaha menjadikan Best Western Serpong sama dengan Best Western Mega Kuningan, dengan pasar pemerintahan dan long stay,” ujarnya, kemarin.

Menurutnya, perlu waktu untuk maju dan menjadi yang terbaik yakni dengan kerja keras untuk mencapai tujuan. Dirinya juga mengatakan akan lebih sering melakukan gathering kepada para media, corporate dan goverment. “Gathering penting agar Best Western yang letaknya diujung dapat terlihat, dbahwa diujung sana juga terdapat hotel,” paparnya.

Sementara mantan Resident Manager Best Western Serpong, Krisanto Utomo mengatakan, berharap akan banyak kemajuan terhadap Best Western Serpong nantinya dibawah pimpinan General Manager Best Western Serpong yang baru. Saat ini dirinya dipindahtugaskan ke Best Western Mega Kuningan. (mg21/aditya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.