X-Trail Tabrak Luxio, Dua Nyawa Melayang

PONDOK AREN,SN— Sebuah mobil Nisan X-Trail melaju kencang dan menabrak mobil Daihatsu Luxio yang ada di depannya, di jalan Utama Sektor VII Bintaro Kelurahan Pondok Jaya Kecamatan Pondok Aren Kota Tangsel, Kamis malam. Akibat kejadian itu, 1 sopir dan 1 penumpang tewas.
Peristiwa terjadi pukul 21.30 Wib malam. Saat itu mobil Nisan X-Trail Nopol B1724SRT, melaju dengan kecepatan tinggi dari arah tol Pondok Aren. Disaat itulah tiba-tiba mobil tersebut menabrak trotoar di sebelah kanan hingga oleng. Diduga pengemudi hilang kendali, mobil itu kemudian menghantam mobil Daihatsu Luxio B 1700 WFW di depanya yang sedang antri di lampu merah flyover Bintaro.
“Saya sudah mengira bakal terjadi kecelakaan ketika mobil tersebut oleng karena memang laju mobil tersebut amat kencang,” ujar Roni, salah satu saksi mata yang melihat kejadian itu.
Kecelakaan pun tak terhindarkan. Satu orang tewas di tempat sedangkan satunya lagi tewas saat dalam perjalanan menuju rumah sakit.
Kapolsek Pondok Aren Kompol Hafids Herlambang, membenarkan kejadian itu. Peristiwa kecelakaan lalulintas yang menyebabkan dua orang tewas diantaranya satu penumpang mobil Daihatsu Luxio dan satu lagi pengemudi Nisan X-Trail.
“Siti Sulaimah (31) tewas di dalam mobil Daihatsu Luxio persis di belakang supir yang diketahui warga Panca Bhakti RT.02/02 Kecamatan Tegineng Kabupaten Pesawaran Lampung,” jelasnya.
Sedangkan pengemudi Nisan X-Trail dalam keadaan kritis. Sayang, nyawanya tidak tertolong ketika dilarikan ke rumah sakit terdekat. Korban yang diketahui bernama Irwan Kirana (50).
Guna mendalami lebih lanjut, Ade Ichwan (40) pengemudi Daihatsu Luxio yang selamat dari maut dimintai keterangan sebagai saksi. Barang bukti yang diamankan dua unit kendaraan, Nisan X-Trail serta Daithatsu Luxio. Sementara, kedua jenazah korban dirujuk ke RS Primer Bintaro. Kasus tersebut kini sudah dilimpahkan ke Polresta Tangerang. (din/bnn/jarkasih)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.