Pendekar Muda Benamkan Persijap U-21

JEPARA,SNOL—Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara sudah tak angker lagi bagi tim manapun, termasuk Persita Tangerang U-21. Seusai menyaksikan para seniornya mengalahkan Persijap Jepara 0-2, Aldi Al Achya sukses membakar semangat teman-temannya dengan mengalahkan Persijap Jepara U-21 melalui skor 1-4, Senin (19/5).

Di babak pertama, Pendekar Cisadane Muda sudah memborong tiga gol ke gawang Persijap U-21 lewat kaki Hariyanto, sementara satu gol sisa dikemas dengan apik lewat sontekan Aldi Al Achya. Persijap U-21 hanya mampu membuat gol pelipur lara lewat titik putih.

“Alhamdulillah kita bersyukur dengan kemenangan ini. Anak-anak mampu bermain lepas di pertandingan tadi sehingga mampu bermain baik dan memenangkan pertandingan. Meski tampil tanpa Jalwandi dan Ganjar Mukti yang dipanggil ke tim senior, namun Persita U-21 tetap mampu bermain menekan sepanjang pertandingan,” ujar Daniel Ramdani, Manajer Persita U-21 saat di-hubungi.

Di sisi lain, satu gol yang dilesakkan Aldi ke gawang Persijap Jepara U-21 merupakan gol keenamnya di musim ini. Itu artinya, Aldi menjadi kandidat kuat pencetak gol terbanyak tanpa mampu dikejar para pemain depan dari klub manapun.

“Seneng bisa cetak gol. Tapi kemenangan tim itu lebih penting,” ujar Aldi. Kemenangan ini membuat Persita U-21 menempati posisi puncak klasemen sementara Indonesia Super League Grup 2 2014 menggusur Arema Cronus U-21 dengan poin 12. (mg-15/gatot)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.