Adik Almarhum Ustad Uje Ikutan Nyalon

SERPONG,SNOL–Jelang tujuh bulan perhelatan Pilkada di Kota Tangsel, nama-nama bakal calon (balon) terus saja bermunculan. Tak lagi dari elit politik ataupun artis, publik figur lain seperti ulama juga tak mau kalah. Giliran adik almarhum Ustad Jeferi (Uje) Fajar Sidiq, yang bakal meramaikan bursa kandidat.

Bahkan saat ditemui di salah satu Kafe di Alam Sutera, Serpong Utara (Serut) Fajar Sidiq sedang melakukan pertemuan dengan beberapa ulama se Tangsel. Serta salah satu kandidat balon asal Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Muslehudin.

Jafar Sidiq yang kini menjabat sebagai Sekretaris Fraksi Gerindra di DPRD DKI Jakarta ini pun langsung memberikan keterangan terkait pertemuan itu. Dia membenarkan pertemuan tersebut dengan beberapa ulama, memang dalam rangka kesiapannya maju dalam Pilkada Tangsel Desember nanti.

“Wartawan tahu saja kalau saya ada pertemuan di sini. Iya benar saya akan maju pada Pilkada nanti, dan saya akan maju dari Partai Gerindra karena saya adalah kader Gerindra,” tutur Fajar tersipu.

Bahkan Fajar mengatakan, meski belum mendapatkan rekomendasi resmi dari partai, dia telah menetapkan pendampingnya yaitu Muslehudin atau yang akrab disapa Abi Mus itu.

“Setelah saya melakukan pemikiran panjang akhirnya saya mantapkan diri untuk maju, dan saya juga telah menetapkan wakilnya yaitu Ustad Abi Mus. Karena beliau adalah ulama serta salah satu pimpin forum pesantren di Tangsel,” ujarnya.

Fajar mengaku sangat yakin Parti Gerindra akan memberikan rekomendasi kepada dirinya agar maju di Pilkada Tangsel. Karena dia akan terus melakukan lobi politk ke seluruh pengurus mulai dari tingkat Tangsel hingga tingkat pusat.

Tidak hanya itu saja, Fajar juga akan melakukan komunikasi politik dengan partai lain karena untuk maju di pilkada nanti Gerindra masih kurang tiga kursi lagi dari tujuh kursi yang dimilikinya di DPRD Tangsel.

Sedangkan Abi Mus yang diketahui juga ikut di beberapa penjaringan seperti di Partai Persatuan Pembangunan (PPP), dan juga di Partai Amanat Nasional (PAN) mengaku sangat cocok dengan Jafar jika maju dalam pilkada ini.

“Alhamdulillah saya melihat sosok Fajar merupakan figur muda yang cerdas dan juga figur bersih karena dari kalangan ulama. Jadi sangat cocok untuk memimpin Tangsel yang memiliki moto Cerdas, Modern dan Religius,” tuturnya. (pramita)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.