Lagi, Pengumuman Hasil Tes CPNS Bidan PTT Ditunda

JAKARTA,SNOL ‚ÄéHari ini, seharusnya sekitar 42 ribu bidan PTT akan mengetahui hasil rekrutmen CPNS, yang digelar Juli-Agustus lalu. Namun, hari ini lagi-lagi pemerintah menunda pengumuman untuk yang ketiga kalinya.

“Pengumuman tidak jadi dilaksanakan 9 September. Ditunda terus, ditunda terus,” ketus Ketum Forum Bidan Desa (Forbides) PTT (Pusat) Indonesia Lilik Dian Ekasari kepada JPNN, Jumat (9/9).

Yang membuat mereka makin kecewa, karena tidak ada pemberitahuan resmi pengumumannya penundaan itu sampai kapan. Yang tertera hanya, pengumuman ditunda sampai ada pemberitahuan selanjutnya.

Tertunda-tundanya pengumuman tes CPNS bidan PTT membuka memori rekrutmen honorer K2 pada 2012. Saat itu hasil pengumumannya ditunda hingga lima kali. Pascapengumuman membawa petaka karena 30 persen honorer K2 yang dinyatakan lulus ternyata bodong.

“Jangan-jangan nasib kami akan serupa honorer K2. Ditunda-tunda tanpa alasan jelas. Kemenkes dan KemenPAN-RB juga saling lempar tanggung jawab. Kenapa pemerintah tidak care kepada kami para bidan yang sudah menyelamatkan ibu dan anak Indonesia?” seru Lilik. (esy/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan.