Duh, Ada Bayi Dibuang di Toilet Masjid UIN Ciputat…

CIPUTAT TIMUR,SNOL Jamaah masjid Fathullah Kampus UIN Syarif Hidayatullah Ciputat, digegerkan dengan penemuan bayi mungil di toilet masjid tersebut, di Jalan Juanda, Kelurahan Pisangan Kecamatan Ciputat Timur.

Saat ditemukan, pada bayi berjenis kelamin perempuan tersebut masih terdapat tali pusar dan ari-ari. Diduga sang bayi belum lama dilahirkan.

Kanit Reskrim Ciputat Iptu Eka Wijaya mengungkapkan, sang bayi pertama kali ditemukan oleh salah seorang warga yang hendak ke toilet, Minggu (18/9) sekitar pukul 17.50 Wib petang. Saat pintu toilet dibuka, dia terkejut melihat ada sesosok bayi mungil tanpa pakaian dan hanya diselimuti baju jaket warna pink persis di samping pintu toilet.

Melihat hal itu, warga tersebut langsung membopong dan berteriak memanggil sejumlah jamaah dan mahasiswa serta menanyakan perihal bayi itu, tapi tak ada yang mengetahuinya. Kemudian sejumlah mahasiswa dan Satpam kampus melapor ke Polsek Ciputat.

Kasubag Humas Polres Kota Tangerang Selatan, AKP Mansuri, mengatakan, pihaknya belum mengetahui siapa pelaku yang membuang bayi tersebut. Namun dia menduga bayi itu bukan lahir di kamar mandi masjid. Pasalnya saat ditemukan, bayi ini dibungkus jaket warna pink yang tidak ada bercak darahnya.

Hingga kini bayi itu masih dirawat di RS UIN. Jajaran Polsek Ciputat dan Polres Tangsel terus mengejar pelaku yang tega membuangnya. “Kami terus melakukan penyidikan,” kata Mansuri.(jarkasih/satelitnews)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan.