Rumah Ali Sadikin jadi Posko Pemenangan Anies-Sandiaga

JAKARTA, SNOL Boy Sadikin mempersilakan kediaman orangtuanya, mantan Gubernur DKI Jakarta Ali Sadikin sebagai posko pemenangan bagi pasangan calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Salahudin Uno.

‎Mantan Politikus PDI Perjuangan ini mengatakan demikian, karena sejak awal memang berniat memenangkan pasangan yang diusung Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tersebut.

“Saya sangat terhormat, ‎silahkan kawan PKS dan Gerindra untuk memakai kediaman almarhum. Tapi kan pastinya kita harus rapat dulu dengan partai pendukung,” ujar Boy saat didatangi sejumlah pengurus Gerindra, Rabu (28/9).

Saat ditanya apakah dengan dipakainya kediaman Ali di Jalan Borobudur Nomor 2, Jakarta Pusat itu, mantan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta ini akan menjadi ketua tim pemenangan, Boy mengatakan hal tersebut merupakan kewenangan parpol pengusung.

“Tapi intinya saya kan tidak lari ke sana. Niat saya dari awal mendukung pasangan Anies-Sandi. S‎aya lihat dulu. Ini kan Gerindra sama PKS yang punya peran. Saya bukan orang partai, yang penting tim Pak Anies-Sandi itu solid, kompak,” ujar Boy.

Meski demikian, kalau memang dipercaya menjadi ketua tim sukses, Boy menyatakan siap. Demi mewujudkan kesejahteraan warga Jakarta.(gir/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan.