Jumat Ada Demo Akbar, Plt Gubernur DKI Tak Liburkan Sekolah

JAKARTA,SNOL Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Sumarsono menyatakan bahwa pihaknya tidak akan meliburkan sekolah-sekolah maupun instansi pemerintahan saat aksi unjuk rasa besar-besaran ormas Islam pada Jumat lusa (4/11).

Pejabat eselon I Kementerian Dalam Negeri itu memastikan pelayanan publik Pemprov DKI juga akan berjalan seperti biasa. Termasuk juga rumah sakit milik Pemprov DKI juga akan tetap melayani pasien.

“Saya tegaskan tidak ada hari libur tanggal 4 November. Seluruh jajaran pelayanan publik tetap berjalan sebagaimana biasanya. Termasuk sekolah-sekolah tetap buka,” ucapnya di kompleks Balai Kota Jakarta, Rabu (2/11).

Karenanya jika ada karyawan Pemerintah Provinsi DKI yang tidak masuk kantor tanggal 4 November tanpa ada alasan jelas, Soni -sapaan akrabnya- dia tak segan-segan untuk memberikan sanksi. Justru saat ini jajaran Pemprov DKI perlu lebih waspada.

“Camat, wali kota, lurah dilarang cuti. Perintah itu tegas. Karena kewaspadaan setiap kantor masing-masing tidak ada yang libur,” tandasnya.(uya/JPG)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan.