Anak 4 Tahun Tewas di Sungai

KALANGANYAR, SNOL—Nasib nahas menimpa Muhamad Re­van (4) warga Kampung Sariak­layung RT 03/02 , Desa Kalang­anyar, Kecamatan Kalanganyar. Dia tewas di sungai Cisimeut, tepatnya di Kampung Ranca Garut, Desa Sangiang Tanjung, Kalanganyar, Kamis (28/12).

Sebelum hanyut, korban dike­tahui bermain dengan temannya Anim (3) di pinggiran sungai Ci­simeut. Dia kemudian terpeleset jatuh dan hanyut. Mengetahui korban terhanyut, teman kor­ban Anim lalu memberitahukan kepada warga setempat. Sejum­lah warga kemudian langsung melakukan pencarian.

Sekitar pukul 08.15 WIB warga setempat langsung melakukan pencarian dengan alat seadanya dengan menyisir bibir sungai ci­simeut. Akhirnya, usaha tersebut berbuah hasil. Korban ditemukan di Kampung Ranca Garut dalam kondisi sudah meninggal dunia. Oleh warga, kemudian jasad kor­ban langsung dibawa ke rumah orang tuanya guna dikebumikan.

Rohaman warga kampung setempat mengatakan, korban dan temannya sering bermain di sungai Cisimeut. Namun, ke­tika korban dan temannya asyik bermain. korban terpeleset dan langsung hanyut terbawa deras­nya sungai Cisimeut.

“Kini, korban sudah dibawa ke rumah duka untuk segera dikebumikan. Begitupun ke­luarga korban, tidak meminta pihak kepolisian untuk dilaku­kan visum. Karena, korban mutlak meninggal dunia akibat tenggelam,”ujarnya.

Dihubungi melalui telepon selulernya, Kapolsek Rangkasbi­tung Ajun Komisaris Polisi (AKP) Tomi Hadi Sumpena membe­narkan kejadian tersebut. Ses­uai informasi dari anggota yang langsung terjun ke lokasi keja­dian setelah mendapat laporan warga. Korban sudah dibawa ke rumah duka dan akan segera di kebumikan tanpa harus dilaku­kan visum luar.

“Iya betul, korban ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia. Penyebab terjadi peris­tiwa tersebut, masih dilakukan pengembangan oleh anggota den­gan mengumpulkan informasi dari saksi-saksi mata,”pungkasnya. (mulyana/gatot)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.