PDIP Ajak Kader Menangkan Arief

Gelar Kejuaraan Banteng Cup Catur

NEGLASARI, SNOL—PDIP Kota Tangerang kembali menggelar turna­men olahraga. Bila sebelumnya, par­tai berlambang banteng moncong putih ini menggelar basket, Sabtu (3/2) mereka menyelenggarakan ke­juaraan catur tingkat Kota Tangerang di GOR Kecamatan Neglasari.

Hadir dalam kesempatan ini anta­ra lain, Sekretaris DPD PDIP Banten Ananta Wahana, fungsionaris DPD Banten Sri Hartati, calon walikota Tangerang petahana, Arief R Wis­mansyah, Ketua DPC PDIP Kota Tangerang Gatot Wibowo, Sekretaris DPC PDIP Kota Tangerang, Andri S Permana. Kejuaraan catur ini meru­pakan rangkaian terakhir peringatan HUT PDIP ke-45 di Kota Tangerang.

“Di HUT ini kita memang men­gambil momentum di dunia olah­raga, karena dengan olahraga kita sangat berharap mampu menarik perhatian masyarakat. Di perlom­baan ini juga kita menyadarkan ke­pada pemilih pemula untuk gunakan hak pilih mereka baik di Pilkada maupun di Pileg Pilpres nanti,” ujar Ketua DPC PDIP Kota Tangerang, Gatot Wibowo, Sabtu (3/2).

Kompetisi Catur ini para peserta memperebutkan piala dan hadiah sebesar Rp 19 juta rupiah. Selain itu melalui kegiatan ini, pihaknya sangat berharap dapat merangkul masyara­kat dari berbagai elemen.

“Karena Catur ini olahraga rakyat dari kalangan bawah sampai kalan­gan atas, dan kita memang diinstruk­sikan dari setiap HUT partai harus melakukan kegiatan yang menyen­tuh masyarakat dan memang dita­hun ini kita mengambil momentum olahraga,” katanya. Selain itu, dalam kesempatan tersebut, para peserta diajak untuk mendukung Arief R Wis­mansyah agar bisa terpilih kembali sebagai walikota periode 2018-2023 sehingga pembangunan bisa dilan­jutkan. “Kita sama-sama mendukung dan mendo’akan agar Pak Arief kem­bali terpilih dan memimpin Kota Tangerang lima tahun mendatang,” ucapnya.

Di lokasi yang sama, calon Wa­likota Tangerang petahana, Arief R Wismansyah, mengatakan bahwa dirinya berharap dengan kegiatan Banteng Cup 2018, masyarakat dapat terus antusias menjaga semangat berolahraga terutama olahraga catur. “Tentunya kita juga mendorong agar semangat sportifitas ini tetap dijaga. Sekarang masyarakat tidak hanya ngadu otot tapi ngadu otak bagaima­na berlomba untuk membangun Kota Tangerang kedepan bisa lebih baik lagi,” pungkasnya. (made)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.