Marak Hoaks, Kapolres Minta Tidak Terprovokasi

TANGERANG,SNOL—Kapolres Metro Tangerang Kota mengimbau ma­syarakat untuk tidak panik dan main hakim sendiri kepada orang yang mencurigakan. Hingga saat ini be­lum ditemukan adanya laporan pe­nyerangan terhadap ulama di Kota Tangerang.

Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Harry Kurniawan mengatakan imbauan tersebut dikeluarkan lan­taran saat ini marak informasi yang beredar tentang penyerangan ulama di berbagai daerah.

“Petugas kami sudah koordinasi, percayakan dan laporkan kepada polri jika ada info meresahkan akan kita tindak lanjuti, jangan main ha­kim sendiri,” ujarnya.

Harry mengungkapkan, petugas patroli dan Babinkabtibmas selalu siaga terhadap laporan dari masyara­kat sekitar. Terutama, saat terdapat orang mencurigakan yang dianggap berpotensi membuat masalah.

“Kondisinya masih aman hingga saat ini, semoga tidak ada ya. Jadi masyarakat jangan sampai terprovo­kasi,” ujarnya.

Kepala Satpol PP Kota Tangerang Mumung Nurwana juga mengatakan belum ada laporan terkait penyerangan ulama. Menurut dia dalam hal ini Polisi Pamong Praja (Pol PP) Kota Tangerang pun disiagakan untuk menjaga kekon­dusifan terhadap isu tersebut.

“Alhamdulillah nggak ada, jika ada temuan seperti itu petugas kami se­lalu siap siaga dan waspada,” tandas­nya. (iqbal/gatot)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.