Golkar Cilegon Yakin Bisa Raup Kursi Terbanyak

CILEGON, SNOL—Wakil Ketua De­wan Pimpinan Daerah (DPD) II Golkar Cilegon, Fakih Usman Umar mengklaim partai beringin optimis bisa mempertahankan Ketua DPRD Kota Cilegon pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang dengan meraih kursi terbanyak di lembaga legislatif.

Fakih menyatakan, saat ini Kader Golkar masih tetap solid meski Ketua DPD II Golkar Ci­legon, Tb Ima Ariyadi tersangkut hukum. “Kita harus tetap op­timis untuk mempertahankan Ketua DPRD Cilegon. Saya yakin masih banyak kader yang mem­perjuangkan itu. Insya Allah kader Golkar solid,” ujar Fakih ditemui di Kantor Walikota Cile­gon, akhir pekan lalu.

Fakih menyatakan bahkan saat ini partai beringin me­nargetkan penambahan kursi. Minimal bisa meraih 5 kursi tambahan pada Pileg 2019 mendatang. Dimana saat ini Golkar mendapatkan 10 kursi dari 35 kursi DPRD yang terse­dia. “Pileg 2019 kan jumlah kursi bertambah menjadi 40 atau bertambah 5 kursi. Kita rebut lah 5 kursi itu. Lebih ban­yak lebih bagus,” katanya Ketua DPRD Kota Cilegon itu.

Fakih menuturkan bahwa kad­er Golkar di setiap daerah pemi­lihan (Dapil) cukup mumpuni. Sehingga bisa memenuhi target yang diinginkan. “Insya Allah kader Golkar sudah berpengala­man,” ucapnya. (bnn)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.