Bacaleg Hanura Siap Raih Kemenangan

85 Bacaleg untuk Provinsi Daftar le KPUD

SERANG, SNOL—Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Provinsi Banten siap meraih kemenangan pada pemilihan legislatif (Pileg) 2019 mendatang. Hal tersebut dipastikan setelah DPD Partai Hanura Banten menggelar acara silaturahmi dan pembekalan para Bacaleg di Hotel Le Dian, Kota Serang, Minggu (15/7).

Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Banten H Ahmad Subadri mengatakan, semua Bacaleg Partau Hanura siap lahir bathin untuk berjuang meraih kemenangan pada Pemilu 2019. “Alhamdulillah, semua Bacaleg sudah siap berjuang memenangkan pemilu. Mereka (85 Bacaleg) akan berjuang dari sejumlah daerah pemilihan yang ada di Banten,” kata Ahmad Subadri.

Dijelaskan pria yang juga Senator asal Banten ini, sebanyak 85 orang Bacaleg Hanura itu, 30 persen lebih merupakan perempuan. “Keterwakilan Bacaleg perempuan lebih dari 30 persen,” ujarnya.

Ahmad Subadri mengaku bersyukur dan bangga, karena di tengah hempasan badai dan gelombang di Partai Hanura ternyata masih banyak orang yang antusias mendaftar sebagai Bacaleg di Partai Hanura. “Mudah-mudahan ini pertanda baik untuk kesuksesan Partai Hanura meraih suara rakyat di Pemilu 2019,” tegasnya.

Subadri juga menyadari bahwa persaingan untuk meraih simpati rakyat tidak mudah. Para Bacaleg dituntut harus bekerja ekstra keras agar diterima dan memenangkan Pemilu. “Karenanya saya akan terus melakukan pembinaan dan pembekalan kepada para Bacaleg ini agar bekerja keras, bekerja cerdas dan bekerja tuntas serta bekerja ikhlas meraih suara rakyat,” pungkasnya. (dm)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.