Tak Bayar Pajak, Sel Lapas Menanti

TANGERANG,SN—Kabar buruk bagi 24 orang pengemplang pajak di Banten. Kantor Wilayah (Kanwil) Pajak Banten menyiapkan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas I Tangerang sebagai tempat untuk menyandera para wajib pajak tersebut.

Olla Lolos Hukuman Mati

Olla Lolos Dari Hukuman Mati

Hakim Vonis Pidana Nihil, Jaksa Belum Banding

TANGERANG,SNOL—Meirika Franolla alias Olla terbebas dari hukuman pidana mati untuk kedua kalinya. Narapidana Lapas Wanita Tangerang itu lolos dari bidikan regu tembak setelah majelis hakim Pengadilan Negeri Tangerang memberi hukuman pidana nihil kepadanya dalam kasus penyelundupan narkotika ke Lapas Nusakambangan itu, Senin (2/3).

Pemkot Tangerang Dikasih PR Atasi Banjir dan Macet

TANGERANG, SNOL—Tidak ada yang memungkiri Kota Tangerang tumbuh dengan pesat. Sejak berdiri 22 tahun lalu, kota yang terkenal dengan moto Akhlakuk Karimahnya ini terus berkembang di segala bidang. Namun seiring dengan pertumbuhan itu, Kota Tangerang juga memiliki masalah serius yang harus segera ditangani.

SMA 13 Kota Tangerang Terbakar

SMA 13 KOTA TNG KEBAKARAN2

TANGERANG,SNOL—Kebakaran hebat menghanguskan satu unit gedung SMAN 13 Kota Tangerang, Kamis (26/2) sore. Satu unit ruang laboratorium komputer dan satu laboratorium ilmu pengetahuan alam ludes terbakar dalam peristiwa tersebut.

Begal Dibakar itu Warga Larangan

Keluarga Hendriyansyah membawa mayatnya untuk dimakamkan malam ini Kamis -Dira Derby-TangerangNews.

TANGERANG,SNOL—Identitas begal yang dibakar massa di Pondok Aren akhirnya benar-benar terkuak. Pria berusia 22 tahun itu ternyata warga Larangan Utara, Kecamatan Larangan Kota Tangerang. Fakta tersebut terkuak ketika Sutina dan Saripudin, warga RT 04/6 No. 36 Jalan Inpres 5, Larangan utara, Kecamatan Larangan

Pulang Kampung Sambil Bawa Sabu

HL (2)

BANDARA, SNOL—Lama merantau di Jakarta ternyata kangen juga dengan kampung halaman. Untuk pulang kampung tentu diperlukan biaya yang cukup besar. Mumpung ada tawaran mudik gratis, membawa Sabu pun dilakoni.

Pemotor Tewas Tertabrak Kereta Api

TANGERANG, SNOL—Sungguh malang nasib Cakra (48). Warga Poris Gaga, Blok Tempe, RT 04/05, Kelurahan Poris gaga, Kecamatan, Batuceper ini tewas tertabrak kereta api commuter line

Pemkot Tangerang dan Polres Sidak Beras

TANGERANG, SNOL—Pemerintah Kota Tangerang langsung bergerak menyikapi kenaikan harga beras. Bersama jajaran Polres Metro Tangerang Kota, Rabu (25/2) digelar sidak ke beberapa tempat di Pasar Anyar, Pasar Tanah Tinggi dan satu gudang beras di Neglasari.

352 Pelajar Ikuti Pelatihan Jurnalistik

Parade Foto (3)

TANGERANG,SN– Siapa bilang belajar jurnalistik itu susah? Buktinya, hanya dalam watu 15 menit saja, sekitar 352 Sobat EMU dari dua ratus sekolah SMA/SMK/MA se Kota Tangerang yang mengikuti Pelatihan Jurnalistik di Aula Akhlakul Kharimah Puspem Tangerang, mampu melahirkan tulisan keren bin keceh, loh!

Sabu di Patung Kodok Sampai Saku Celana

Sabu Dalam Patung Kodok

TANGERANG,SNOL—Bandar narkotika jenis sabu memang tak ada kapoknya. Ancaman ditembak mati tak membuat pengedar barang haram itu jeri.

Walikota Kaget Banyak Madrasah Ajukan BOP

TANGERANG,SNOL—Pengajuan Bantuan Operasional Pendidikan (BOP) yang dilayangkan sejumlah madrasah kepada Pemerintah Kota Tangerang, ternyata belum diterima Walikota Tangerang.

Beras Langka, Harga Melonjak

TANGERANG,SNOL—Harga beras di Tangerang menjadi tak terkendali. Kenaikan harga salah satu bahan pokok itu mencapai 20 persen dari sebelumnya.

Besok, Ratusan Pelajar Belajar Jurnalistik

TANGERANG,SNOL— Bersiaplah, besok (25/2) ratusan pelajar tingkat SMA/SMK/MA se Kota Tangerang bakal dibekali ilmu jurnalistik oleh Dinas Pendidikan dan kebudayaan setempat.

Larang Pungut SPP, Kepsek Madrasah ‘Galau’

TANGERANG,SNOL— Turunnya Surat Edaran Pendidikan Islam yang dikeluarkan Kementerian Agama mengenai tidak ada lagi pungutan komite sekolah, membuat kepala madrasah negeri di Kota Tangerang ‘galau’.

Terdakwa Kasus Tanah Tinggi Berdarah Disidang

IMG_0432

TANGERANG, SNOL—Setelah beberapa kali mengalami penundaan, Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Tangerang kembali menyidangkan kasus pembunuhan dalam insiden Tanah Tinggi Berdarah, Senin (23/2).